top of page
  • padgettbrantley76h

Nonton Drakor Terbaru dalam Drakorindo

Seperti yang telah tersua bahwa Korea merupakan satu diantara negara yang sangat maju dalam dunia usaha hiburan. Untuk bisa memirsa drama Korea terbaru jadi bisa mengakses di drakorindo karena sungguh tersedia benar lengkap. Bagi para penyuka drama Korea, maka tersedia beberapa testimoni drakor paling baru dengan kaul yang amat seru.



Pertama adalah kisah Korea yang berjudul When I Was The Most Beautiful. Drakor ini diperankan oleh Im Soo Pujaan, Ji Soo, dan Ha Seok Penanggalan. Kisah kaul dalam drama ini sangat memilukan sebab mengisahkan nasihat dua bersaudara yang menjunjung seorang cewek yang sama bernama Oh Ye Ji (Im Soo Hyang). Oh Ye Ji merupakan seniman keramik yang ingin menjalankan umur biasa. Ji Soo mempertontonkan peran sederajat Seo Hwan, yakni seorang designer yang menyukai Oh Ye Ji saat pertama-tama bertemu. Provisional Hak Seo Jin berperan sebagai Seo Jin, yaitu seorang pereli yang ingin selalu menjadi apa yang diinginkan.


Kedua adalah kisah https://dramakorea.cc/drakorindo/ yang berjudul Alice yang tayang perdana di dalam 28 Agustus 2020 pada SBS. Cerita ini benar menarik sebab menceritakan genre fiksi ilmiah yang dibintangi oleh pesinetron Joo Won yang giat sebagai Park Ji Gyeom, yakni seorang detektif yang karismatik serta kuat yang terlahir apatis. Tujuan hidupnya yaitu cuma untuk menyita penjahat yang dulunya membasmi ibunya saat ia sedang kecil. Di dalam suatu tatkala ia selaras dengan Yoon Tae Hi (Kim Hee Sun) yang mempunyai kesetimbangan dengan ibunya. Drama tersebut bisa ditonton di drakorindo dan siap juga didownload.


Ketiga adalah drama Korea berjudul Lonely Enough To Love, tayang perdana saat 11 Agustus 2020. Bagi yang menyenangi drama Korea bergenre Romance maka wajib untuk menonton drakor paling baru yang tunggal ini. Mesti diketahui bahwa drama tersebut mengisahkan mengenai Romansa jurang dua sahabat yang mana keduanya gak ingin hati busuk Serius pada hidup mereka. Mereka seharga ingin menikmati hidup di dalam kebebasan namun demikian pada dasarnya meronce tidak sasaran sendiri. Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo) merupakan seorang psychiater yang punya kepribadian sedang aneh. Selama Lee Na Eun (Kim So Eun) adalah seorang pemeriksaan tulisan lepas yang sudah lebih kurang 4 tahun terakhir bukan ingin berkencan.


Keempat ialah drama Korea berjudul Missing: The Other Side, adalah drama Korea yang tayang pertama kali di dalam 29 Agustus 2020 dalam OCN. Cerita ini diperankan oleh Go Soo, Heo Joon Ho, dan Ahn So Hee. Genre daripada drama berikut yaitu implikasi misteri yang berlatar pada sebuah provinsi di mana penghuninya ialah jiwa-jiwa mulai orang yang pernah rongsok ketika meronce masih hidup. Di sana terdapat sekelompok orang yang mencari mayit hilang & berusaha untuk mencari mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.


Demikianlah kira-kira sinopsis terkait dengan cerita Korea terbaru yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Di drakorindo dapat mendapatkan bervariasi drama Korea yang super menarik & populer dengan demikian bisa mereguk waktu susut dengan hiburan.

2 views0 comments
bottom of page